Press "Enter" to skip to content

Strategis Terbaik Dalam Menurunkan Berat Badan Yang Efektif

0

Strategis Terbaik Dalam Menurunkan Berat Badan Yang Efektif

Salah satu hal pertama yang akan Anda lakukan ketika Anda memutuskan untuk menurunkan berat badan adalah untuk menetapkan tujuan berat badan. Untuk sebagian besar, tujuan yang akan mereka ‘berat badan ideal’, tetapi untuk banyak, bahwa ‘ideal berat’ mungkin persis berat salah bagi mereka untuk bertujuan untuk.

Tahun diet atau kelebihan berat badan memiliki efek fisiologis bergerak konsep tubuh ‘berat badan ideal’ dari apa yang benar-benar dianggap ideal. ‘Titik setel’ adalah berat di mana tubuh Anda secara alami merasa paling nyaman. Jika Anda sudah kelebihan berat badan untuk waktu yang sangat lama, atau jika Anda telah secara konsisten ‘yo-yoed’, tubuh Anda mungkin menanggapi awal berat badan Anda dengan menurunkan metabolisme karena percaya bahwa Anda sedang kelaparan sampai mati. Ini menyebabkan memperlambat mengecilkan hati dataran tinggi yang sering orang-orang dari knock dari diet mereka sama sekali, dan memimpin untuk memperoleh semua atau bagian dari kehilangan berat badan.

Strategis Terbaik Dalam Menurunkan Berat Badan Yang Efektif

Bukan bertujuan untuk ‘ideal berat’ bahwa panggilan bagi Anda untuk menurunkan berat badan terus selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun, banyak ahli menganjurkan bertujuan untuk cita-cita dicapai. Karena sebagian besar diet penelitian menunjukkan bahwa kebanyakan diet menurunkan berat badan terus selama sekitar 12 minggu, kemudian memukul sebuah dataran tinggi, yang adalah nomor yang mereka sarankan Anda bertujuan untuk. Strategi bahwa banyak telah menemukan pekerjaan terbaik bagi mereka adalah salah satu kebajikannya berat badan dan pemeliharaan, 8-12 minggu setiap abadi.

Pilih jumlah berat yang Anda bisa kehilangan dalam 8-12 minggu yang realistis. Mencari yang paling masuk akal dan sehat tingkat kehilangan berat 1-2 pound per minggu, 30 Pound dalam tiga bulan tidak masuk akal. Diet sampai Anda mencapai tujuan itu, atau selama 12 minggu, manapun yang lebih dulu, dan kemudian beralih ke diet pemeliharaan.

Mengapa beralih ke diet pemeliharaan pada saat itu? Sebagian, Anda memberikan diri Anda ‘nafas’, istirahat dari makan lebih ketat. Bagian lain, meskipun, adalah bahwa Anda mendidik kembali tubuh Anda dan membiarkannya membangun baru ‘titik setel’. Sekali Anda telah dijaga berat badan Anda baru untuk 8-12 minggu, menetapkan tujuan penurunan berat badan yang lain, dan pindah kembali ke mode berat badan. Dengan memberikan tubuh Anda istirahat dari ‘kelaparan’, Anda akan telah mengatasi hambatan untuk kehilangan berat badan lebih, dan akan kembali ke diet selama ‘dua minggu pertama’ – minggu yang kebanyakan orang kehilangan berat badan lebih cepat.

Anda akan juga memberikan diri Anda kesempatan untuk ‘praktek’ mempertahankan berat badan Anda baru, sehat. Para peneliti telah menemukan bahwa lebih dari setengah dari para pelaku diet yang mengambil sejumlah besar berat badan tidak menjaga berat badan yang sekali mereka pergi ‘off’ diet mereka. Oleh pemeliharaan berat berlatih secara bertahap, Anda akan menjadi membuktikan kepada diri sendiri bahwa Anda dapat melakukan itu, dan menghapus blok psikologis negatif yang kuat.

Ini akan bekerja dengan berat badan diet apa pun jangka panjang, tidak peduli fokus. Anda akan menemukan itu jauh lebih mudah dilakukan jika Anda memilih diet yang memiliki beton ‘fase’, seperti Pantai Selatan atau Atkins, sejak penurunan berat badan dan fase pemeliharaan jelas diletakkan bagi Anda untuk mengikuti. Terlepas dari diet yang Anda pilih, meskipun, dengan bolak-balik antara berat badan fase dan fase pemeliharaan, Anda akan mengajar diri sendiri dan tubuh Anda bagaimana untuk menjaga berat badan yang sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *