Press "Enter" to skip to content

Karakteristik tempat tidur bayi

0

Karakteristik tempat tidur
Selanjutnya, kita akan memeriksa pro dan kontra penggunaan sledges dan aspek kunci sebelum memilih model.

Manfaat tidur di tempat tidur dengan bayi
Jika Anda memutuskan untuk tidur di samping bayi di kamar tidur dengan tempat tidur yang disiapkan khusus untuk tujuan ini, Anda akan menemukan keuntungan berikut:

Anda akan memeriksa bayi di malam hari tanpa harus bangun. Karena bayi berada pada tingkat penglihatan yang sama, Anda seharusnya hanya membuka satu mata untuk melihat apakah ada masalah. Tidak perlu membeli kamera monitor bayi atau bangun sebelum suara minim yang Anda dengar.

Sangat ideal untuk ibu yang ingin menyusui. Jika Anda mendapat suntikan di tengah malam, Anda tidak perlu bangun dan mengambilnya. Bila Anda memiliki akses penuh ke tempat tidur Anda, Anda dapat membawanya ke Anda saat Anda berbaring dan menyesuaikannya dengan dada Anda.

Mereka secara dramatis mengurangi kemungkinan sindrom kematian mendadak (SIDS) pada bayi baru lahir saat bayi sedang beristirahat di kamarnya sendiri tapi selalu disamping ibu.

Dalam jenis boks ini juga bisa digunakan dengan sisi yang dinaikkan seperti tempat tidur bayi biasa dan memindahkannya ke tempat lain di rumah. Jadi kita punya dua model dalam satu.

Seperti yang akan kita lihat nanti, ketika kita melihat topik merek, jenis furnitur ini dalam banyak kasus dapat diubah menjadi fungsi lain untuk pertumbuhan anak, seperti meja kerja.

Dan tentu saja, ini adalah alternatif paling sehat bagi keluarga yang memilih untuk terikat dengan orang tua untuk memperkuat ikatan mereka dengan bayi kita.

Resiko saat tinggal dengan bayi baru lahir
Kelemahan utama tidur di tempat tidur yang sama dengan bayi Anda adalah sebagai berikut:

Jika anak tidur di ranjang yang sama dengan orang tua, risiko terbesar adalah mati lemas di tengah pasangan. Seperti yang telah kita lihat, kita menghindari kesulitan ini dengan tempat tidur tidur bersama. Sebenarnya, Pediatric Society Spanyol menyarankan agar cara terbaik untuk mengurangi SIDS pada bayi di bawah 6 bulan adalah “tidur di tempat tidur bayi Anda, wajah dan di dekat tempat tidur orang tua mereka”

Perhatian terbesar kedua yang dimiliki ibu saat tidur dengan bayi mereka yang baru lahir adalah anak itu mungkin terjatuh ke tanah. Kami telah mencatat bahwa Ko-Schlafliegen menempel di satu sisi tempat tidur besar, sehingga bayi bisa menembus paling banyak di kamar ibu.

Kita harus memperhitungkan bahwa pengaturan tubuh bayi tidak sama dengan orang dewasa. Karena itu, suhu kamar tidur harus memenuhi kebutuhan anak dan bukan milik kita. Jadi Anda tidak menemukan lingkungan yang terlalu panas atau dingin.

Hal penting yang perlu diingat adalah bahwa ketika pasangan tidur di kamar yang sama dengan bayi kami, mereka kehilangan privasi mereka di malam hari.

Dan poin negatif terakhir yang diberikan beberapa orang adalah bahwa pada akhirnya, Anda dapat membangun ketergantungan yang besar pada putra atau putri kami, jadi Anda ingin terus-menerus tidur dengan orang tua Anda saat Anda berusia 4 atau 5 tahun.

Seperti yang telah Anda lihat, kursi bayi memecahkan hampir semua titik negatif tidur dengan anak-anak kita saat mereka masih bayi. Oleh karena itu, crèches tersebut semakin diminati dalam beberapa tahun terakhir oleh wanita hamil.

Mau kasurnya terlindungi dari ompol? pakai sprei waterproof motif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *