Press "Enter" to skip to content

Jajanan Jalanan Catering Malang Pandaan Batu

0

Setelah berbicara tentang beberapa hal yang lezat di Indonesia, kami ingin memberi tahu Anda lagi tentang hal penting untuk dimakan selama sesi makan Anda, makanan pembuka tradisional Indonesia. Yah, meskipun kita biasanya makan hidangan utama dulu dan kemudian terus makan pencuci mulut setelah itu. Kami tidak benar-benar tahu dengan baik tentang makanan pembuka yang sebenarnya, itu seperti kebiasaan kami sendiri. Makanan ini merupakan makanan camilan yang wajib disajikan jika anda menggelar acara, kami jamin pasti laku abis.

Hasil gambar untuk batagor

Tentu saja, kami menempatkan yang terkenal di atas, yaitu Batagor. Ya, batagor seperti sahabat Indonesia. Anda dapat dengan mudah menemukan mereka di vendor yang menjual mereka dengan wagon batagor mereka. Gerobak itu sendiri juga sangat terlihat, karena Anda dapat melihat kata “Batagor” di atasnya.┬áDi tempat kedua kita memiliki saudara Batagor, yang disebut Siomay. Seperti penjual batagor, Anda juga dapat melihat penjual siomay dengan mudah oleh gerobak mereka. Satu hal yang perlu diperhatikan di sini, penjual akan selalu berteriak “Siomay” saat bepergian.

Yang berikutnya adalah Bakwan, pendamping terbaik saat makan Bakso. Anda tahu Bakso, kan? Makanan Indonesia yang sangat terkenal ini memiliki sesuatu untuk dimakan terlebih dahulu. Itu Bakwan. Biasanya ada dua jenis Bakwan, versi kering atau versi basah. Solusi terbaik adalah mencoba keduanya. Nah, Bakwan paling terkenal yang dapat Anda temukan di Indonesia tentu saja adalah Bakwan dari kota Malang. Dengan Bakso yang terkenal, itu tidak lengkap tanpa iringan dari Bakwan itu sendiri. Dengan harga murah seperti itu, Anda juga bisa memakannya selama waktu relaksasi Anda di malam hari.

Hasil gambar untuk lentho

Di tempat keempat, kita punya teman kita di sini bernama Lentho. Mungkin di beberapa daerah, makanan pembuka semacam ini jarang ditemukan. Namun di daerah Jawa Tengah, atau Solo secara khusus, Anda tidak bisa melewatkan hidangan pembuka yang lezat ini. Orang-orang Solo biasanya makan ini selama waktu tenang mereka, seperti ketika menonton film di rumah, membaca, atau hanya berbaring, menatap cakrawala sambil makan Lentho. Makanan ini sebenarnya kecil, tapi sangat enak. Anda dapat mencoba dua atau tiga atau lebih jika Anda mau.

Hasil gambar untuk cireng

Ini saudara laki-laki Cilok, Cireng. Tidak seperti Cilok yang disajikan dalam bentuk yang kuat dan panas, Cireng ini memiliki bentuk yang lebih kering karena dimasak terlebih dahulu sebelum siap disajikan. Anda dapat menggabungkan hal ini dengan banyak saus. Bahkan sedikit kecap akan menjadi kombinasi yang bagus. Anda dapat menemukan makanan ini dengan mudah di depan sekolah-sekolah di Indonesia, terutama sekolah dasar. Akan ada beberapa penjual cireng di sana, biasanya menjual batagor dan cireng. Itu sangat bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *